Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran

Download Fisik Manajemen Sekolah/Madrasah - Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx)
Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran

Jadwal kegiatan supervisi pembelajaran adalah rencana atau jadwal yang disusun untuk melakukan kegiatan supervisi atau pengawasan terhadap kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh guru. Tujuan dari jadwal kegiatan supervisi pembelajaran adalah untuk memastikan bahwa kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh guru telah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Jadwal kegiatan supervisi pembelajaran biasanya mencakup beberapa tahapan, antara lain:
  • Perencanaan: Pada tahap ini, supervisi direncanakan dengan menentukan waktu, tempat, dan sasaran yang akan disupervisi.
  • Pelaksanaan: Pada tahap ini, supervisor melakukan kegiatan supervisi dengan cara melakukan observasi, wawancara, dan evaluasi terhadap kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh guru.
  • Evaluasi: Pada tahap ini, hasil dari kegiatan supervisi akan dievaluasi untuk mengetahui apakah kegiatan pembelajaran telah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.
  • Tindak lanjut: Pada tahap ini, supervisor melakukan tindak lanjut terhadap hasil evaluasi supervisi dengan memberikan saran atau rekomendasi kepada guru untuk meningkatkan kualitas pembelajaran yang dilakukan.
Jadwal kegiatan supervisi pembelajaran biasanya dilakukan secara berkala, misalnya satu bulan sekali atau satu semester sekali, tergantung pada kebijakan sekolah atau institusi pendidikan yang bersangkutan. Dalam pelaksanaannya, jadwal kegiatan supervisi pembelajaran harus dilakukan secara objektif dan profesional, dengan memperhatikan hak dan privasi guru serta kepentingan siswa.

Berikut ini dokumen bukti fisik Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran - Manajemen Sekolah/Madrasah IASP 2020 :'
  • Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran 📥DOWNLOAD
Jika nanti Link atau RAR meminta Password tuliskan saja key nya : avastudio
Demikian Artikel yang membahas tentang Download Fisik Manajemen Sekolah/Madrasah - Jadwal Kegiatan Supervisi Pembelajaran || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx), Semoga Bermanfaat bagi kita semua
NOTE :
Apabila Artikel ini terdapat kekeliruan pada teks ataupun soal dan pembahasannya yang admin AVA Studio ID posting dikarenakan sumber materi ini adalah chatGPT dan silahkan dikonfirmasi di group TELEGRAM kami, silahkan gabung digroup telegram dengan link t.me/gurumerdeka_id

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.