Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Rangkuman Materi SKI Kelas 11 SMA/MA - Kurikulum 2013 Revisi 2020

Rangkuman Materi SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas XI Madrasah Aliyah- Kurikulum 2013 Revisi 2020
Rangkuman Materi SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas XI Madrasah Aliyah- Kurikulum 2013 Revisi 2020

Rangkuman Materi SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas XI Madrasah Aliyah- Kurikulum 2013 Revisi 2020, Admin telah merangkum semua materi ini dengan format PDF/Docx , admin juga menyediakan Rangkuman materi semua mata pelajaran dari jenjang SD/MI, SMP/MTs sampai Jenjang SMA/MA atau Umum dengan dalam rangka implementasi KMA nomor 183 tahun 2019 tentang kurikulum PAI dan bahasa Arab pada Madrasah. 

Rangkuman Materi ini sudah disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Agama, dan dipergunakan dalam proses pembelajaran. Rangkuman Materi ini juga merupakan “Dokumen Hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas Rangkuman Materi ini. dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan Berikut ini adalah Rangkuman Materi SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas XI Madrasah Aliyah- Kurikulum 2013 Revisi 2020 :
PERADABAN ISLAM PADA MASA DAULAH ABBASIYAH
PERADABAN ISLAM PADA MASA DAULAH USMANI
PERADABAN ISLAM PADA MASA DAULAH MUGHAL DI INDIA
PERADABAN ISLAM PADA MASA DAULAH SYAFAWI DI PERSIA
  • Sejarah Lahirnya Daulah Syafawi 🔀Baca disini..🔂
  • Strategi Dan Kebijakan Pemerintahan Daulah Syafawi 🔀Baca disini..🔂
  • Kemajuan peradaan Islam Pada Masa Daulah Syafawi 🔀Baca disini..🔂
  • Kemunduran Peradaban Islam Masa Daulah Syafawi 🔀Baca disini..🔂
KEMUNDURAN UMAT ISLAM
GERAKAN PEMBARUAN DALAM ISLAM
PEMBARUAN ISLAM DI INDONESIA
  • Pengaruh Gerakan Pembaruan Islam di Indonesia 🔀Baca disini..🔂
  • Gerakan Pembaruan Islam di Indonesia 🔀Baca disini..🔂
  • Organisasi-organisasi Islam di Indonesia 🔀Baca disini..🔂
Demikian artikel tentang Rangkuman Materi SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) Kelas XI Madrasah Aliyah- Kurikulum 2013 Revisi 2020 semoga bermanfaat bagi kita semua

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.