Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Program Evaluasi Diri Kerja Guru Kurikulum 2013 - SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA

Program Evaluasi Diri  Kerja Guru Kurikulum 2013 - SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA

Salah satu bagian dalam menyusun perangkat pembelajaran di antaranya yaitu Program Evaluasi Diri Kerja Guru. Program Evaluasi Diri Kerja Guru adalah perangkat pembelajaran guru yang di buat untuk memandu jalannya proses belajar mengajar.

Dalam postingan ini admin akan membagikan format administrasi guru untuk Program Evaluasi Diri Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2022 (Lengkap), guru mapel/kelas bagikan untuk anda perangkat pembelajaran berupa Program Evaluasi Diri Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi (Lengkap)

Program Evaluasi Diri Kerja Guru Kurikulum 2013 adalah program yang diterapkan untuk mengevaluasi kinerja guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas kerja guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013.

Program ini dilakukan dengan beberapa tahap, yaitu:
  • Perencanaan Evaluasi Diri, yaitu menyusun rencana evaluasi diri untuk mengevaluasi kinerja guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013
  • Pelaksanaan Evaluasi Diri, yaitu guru melakukan evaluasi diri terhadap kinerja dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013
  • Analisis dan Refleksi, yaitu menganalisis hasil evaluasi diri dan merencanakan tindak lanjut perbaikan kinerja
  • Tindak Lanjut, yaitu melakukan tindakan perbaikan atas hasil evaluasi diri yang telah dilakukan
Evaluasi diri ini dilakukan dengan dukungan dari sekolah dan pihak yang berwenang dalam bidang pendidikan. Guru yang mengikuti program ini akan mendapatkan feedback yang baik dari sekolah dan pihak yang berwenang. Dan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas kerja guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013. Program ini dilakukan secara teratur dan sistematis, sehingga dapat meningkatkan kinerja guru dari waktu ke waktu.

Untuk mendownload Program Evaluasi Diri Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan MA/MA Kurikulum 2013 Revisi (Lengkap) dibawah ini

Program Evaluasi Diri Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013
PASS Link/Rar : avastudio

Demikian Artikel tentang Program Evaluasi Diri Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi Terbaru (Lengkap) yang kami bagikan untuk anda, semoga menjadi berkah dan manfaat untuk kita semua.

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.