Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Program Tindak Lanjut Kerja Guru Kurikulum 2013

Program Tindak Lanjut Kerja Guru Kurikulum 2013

Salah satu bagian dalam perangkat pembelajaran guru di antaranya yaitu Program Tindak Lanjur Kerja Guru. Program Tindak Lanjur Kerja Guru adalah perangkat pembelajaran yang dibuat dengan tujuan untuk memandu jalannya proses belajar mengajar.

Dalam postingan ke ini untuk Program Tindak Lanjut Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2021/2021 (Lengkap), guru mapel bagikan untuk anda perangkat pembelajaran berupa Program Tindak Lanjut Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013 (Lengkap)

Program Tindak Lanjut Kerja (PTK) Guru adalah program yang diterapkan untuk meningkatkan kualitas kerja guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013. PTK Guru ini memiliki beberapa tujuan, diantaranya:
  • Meningkatkan kompetensi guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013
  • Meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah
  • Meningkatkan kolaborasi dan kerjasama antar guru dalam pembelajaran
  • Meningkatkan inovasi dalam pembelajaran
  • Meningkatkan profesionalisme guru dalam pembelajaran
Program ini dilakukan dengan beberapa tahap, yaitu:
  • Perencanaan PTK, yaitu menyusun rencana kerja guru untuk meningkatkan kompetensi dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013
  • Pelaksanaan PTK, yaitu guru melakukan kegiatan yang telah direncanakan dalam PTK
  • Evaluasi PTK, yaitu melakukan evaluasi terhadap hasil yang telah dicapai dari PTK yang dilakukan
  • Diseminasi hasil PTK, yaitu menyebarluaskan hasil PTK kepada guru lain di sekolah maupun di sekolah lain yang membutuhkan
PTK Guru ini dilakukan dengan dukungan dari sekolah dan pihak yang berwenang dalam bidang pendidikan. Guru yang mengikuti PTK ini akan mendapatkan penilaian yang baik dari sekolah dan pihak yang berwenang. Dan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pembelajaran serta meningkatkan profesionalisme guru dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013.
Untuk mendownload Program Tindak Lanjut Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan MA/MA Kurikulum 2013 (Lengkap) dibawah ini

Program Tindak Lanjut Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013
PASS Link/Rar : avastudio

Demikian Artikel tentang Program Tindak Lanjut Kerja Guru SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA Kurikulum 2013 (Lengkap) yang kami bagikan untuk anda, semoga menjadi berkah dan manfaat untuk kita semua.

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.