Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Dokumen Fisik Akreditasi SMK/MAK || IASP 2020

Download Dokumen Bukti Fisik Akreditasi SMK/MAK || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx)
Dokumen Fisik Akreditasi SMK/MAK || IASP 2020

Dokumen Fisik Akreditasi Sekolah/Madrasah Jenjang SMK/MAK adalah berkas-berkas yang menunjukkan bahwa sekolah/madrasah tersebut memenuhi standar akreditasi yang ditentukan oleh otoritas yang berwenang. Berkas-berkas ini meliputi:
  1. Dokumen pengelolaan sekolah/madrasah, seperti surat keputusan pendirian, akte notaris, izin operasional, dan lain-lain.
  2. Dokumen administrasi, seperti formulir pendaftaran siswa baru, buku register siswa, rekapitulasi hasil belajar siswa, dan lain-lain.
  3. Dokumen keuangan sekolah/madrasah, seperti buku pembukuan, laporan keuangan, dan laporan auditor.
  4. Berkas tentang sumber daya manusia, seperti daftar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, sertifikat pendidik, dan lain sebagainya.
  5. Berkas tentang sarana dan prasarana, seperti laporan inventarisasi barang, foto-foto ruangan kelas, laboratorium, perpustakaan, dan lain-lain.
  6. Berkas pelaksanaan program dan kegiatan, seperti program kerja tahunan, program kerja semester, dan laporan pelaksanaan kegiatan.
  7. Berkas hasil evaluasi, seperti hasil tes siswa, laporan hasil belajar siswa, dan laporan hasil evaluasi diri.
  8. Berkas tambahan lain yang diperlukan oleh otoritas akreditasi, seperti rencana pengembangan sekolah/madrasah, rencana program kerja, dan lain-lain.
Semua berkas ini diperlukan untuk membuktikan bahwa sekolah/madrasah memenuhi standar akreditasi dan layak untuk mendapatkan akreditasi. Berkas-berkas ini harus lengkap

Berikut ini merupakan Daftar Dokumen Fisik Akreditasi SMK/MAK || IASP 2020
  1. Mutu Lulusan - 📥Download 
  2. Proses Pemebelajaran - 📥Download
  3. Mutu Guru - 📥Download
  4. Manajemen Sekolah/Madrasah - 📥Download
Demikian Artikel yang membahas tentang Download Dokumen Bukti Fisik Akreditasi SMK/MAK || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx), Semoga Bermanfaat bagi kita semua
NOTE :
Apabila Artikel ini terdapat kekeliruan pada teks ataupun soal dan pembahasannya yang admin AVA Studio ID posting dikarenakan sumber materi ini adalah chat.openai.com dan silahkan dikonfirmasi di group TELEGRAM kami, silahkan gabung digroup telegram dengan link t.me/gurumerdeka_id

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.