Notification texts go here Contact Us Get It Now!

[Format] Surat Tugas Teknisi Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2023 - Guru Merdeka


Keberhasilan Penyelenggaraan AKMI (asesmen kompetensi madrasah Indonesia) Tahun 2023 tidak terlepas dari seorang Teknisi AKMI Tahun 2023 yang sudah diberi tugas oleh Kepala Madrasah yang memiliki tugas dan fungsi mempersiapkan sarana-prasarana yang dibutuhkan dilapangan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penugasan seorang Teknisi AKMI tahun 2023 dapat dikukuhkan melalui Surat Tugas dari satuan pendidikan ditandatangani oleh Kepala Madrasah untuk dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Teknisi merupakan guru/operator yang memiliki kemampuan dalam bidang IT yang langsung terjun dan berinteraksi dilapangan, bukan hanya pengambil kebijakan, namun orang-orang yang langsung bersentuhan dengan kendala-kendala dan keterbatasan-keterbatasan yang ada dilapangan.

Surat tugas teknisi asesmen kompetensi adalah surat resmi yang diterbitkan oleh pihak yang berwenang (seperti sekolah atau lembaga pendidikan) untuk menugaskan seseorang menjadi teknisi dalam suatu asesmen kompetensi di Madrasah Indonesia. Tujuan diterbitkannya surat ini adalah untuk memastikan bahwa teknisi memiliki tanggung jawab dan tugas yang jelas selama pelaksanaan asesmen.

Isi dari surat tugas teknisi asesmen kompetensi biasanya meliputi identitas pihak yang menunjuk (sekolah, lembaga pendidikan, atau instansi lain), nama dan identitas teknisi yang ditugaskan, tanggal dan waktu pelaksanaan asesmen, tugas dan tanggung jawab teknisi selama asesmen berlangsung, serta informasi lain yang berkaitan dengan pelaksanaan asesmen.

Surat tugas ini penting bagi teknisi karena menunjukkan status dan tugas mereka selama pelaksanaan asesmen. Surat tugas juga membantu memastikan bahwa proses asesmen berjalan dengan transparan dan adil, dan membantu memastikan keabsahan hasil asesmen.

Kriteria dan persyaratan Teknisi AKMI Tahun 2023:
  • Mempunyai pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan Local Area Network (LAN) madrasah.
  • Pernah mengikuti pembekalan sebagai teknisi AKMI-BK.
  • Bersedia menandatangani pakta integritas.
Download Surat Tugas Teknisi AKMI Tahun 2023
Bagi Madrasah yang membutuhkan Format Surat tersebut silahkan didownload pada link dibawah ini, hanya saja anda tinggal mengedit KOP Surat serta identitas surat lainnya


Demikianlah informasi tentang Surat Tugas Teknisi AKMI Tahun 2023 yang admin AVA Studio ID sampaikan, semoga dapat dijadikan contoh sehingga bermanfaat bagi satuan pendidikan Madrasah pelaksana Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) .

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.