Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Program Kerja Kegiatan Ekstrakurikuler Bulu Tangkis (Badminton)

Program Kerja Kegiatan Ekstrakurikuler Bulu Tangkis (Badminton)

Berikut adalah program kerja kegiatan ekstrakurikuler bulu tangkis (badminton) yang dapat diterapkan:
  1. Pendaftaran Anggota: Pendaftaran anggota baru akan dilakukan pada awal semester dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia.
  2. Pelatihan: Pelatihan akan dilakukan setiap minggu sebanyak 2 kali sesi dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Pelatihan akan dilakukan oleh pelatih profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang bulu tangkis.
  3. Latihan Bertanding: Latihan bertanding akan dilakukan setiap akhir minggu untuk mengukur perkembangan dan membentuk mental para anggota dalam bertanding.
  4. Kompetisi Intern: Kompetisi intern akan dilakukan setiap akhir semester untuk memperebutkan juara internal antar anggota ekstrakurikuler bulu tangkis.
  5. Kompetisi Eksternal: Kegiatan ini akan dilakukan setahun sekali dengan mengikuti kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah-sekolah lain.
  6. Rapat Anggota: Rapat anggota akan dilakukan setiap bulan untuk membahas perkembangan kegiatan ekstrakurikuler dan membahas masalah yang terjadi.
  7. Penilaian: Penilaian akan dilakukan setiap akhir semester untuk mengukur perkembangan dan prestasi anggota ekstrakurikuler bulu tangkis.
Program kerja ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing sekolah, dan harus mengacu pada peraturan yang berlaku.

Download Program Kerja Kegiatan Ekstrakurikuler Bulu Tangkis (Badminton)
Unlock Key/Password RAR : avastudio

Demikian Artikel yang membahas tentang Download Dokumen Program Kerja Kegiatan Ekstrakurikuler Bulu Tangkis (Badminton) Format file RAR (PDF & Docx), Semoga Bermanfaat bagi kita semua
NOTE :
Apabila Artikel ini terdapat kekeliruan pada teks ataupun soal dan pembahasannya yang admin AVA Studio ID posting dikarenakan sumber materi ini adalah chat.openai.com dan silahkan dikonfirmasi di group TELEGRAM kami, silahkan gabung digroup telegram dengan link t.me/gurumerdeka_id

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.