Notification texts go here Contact Us Get It Now!

RPL 1 Lembar BK Kelas 11 SMA/MA Semester 1

RPL 1 Lembar BK Kelas 11 SMA/MA Semester 1

RPL 1 Lembar BK Kelas 11 SMA/MA Semester 1 Revisi

Melalui postingan ini Admin AVA Studio ID akan memberikan contoh RPL yang telah di buat dan disusun pada bentuk versi terbaru yakni dengan format 1 halaman atau format 1 lembar. RPL yang akan admin AVA Studio ID bagikan ini sudah sesuai dengan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP. Tentunya RPL yang sudah admin buat ini masih jauh dari sempurna oleh sebab itu bagi anda yang akan mengambil filenya maka dapat mengedit sesuai kebutuhan maisng-masing agar dapat digunakan dengan baik.

RPL 1 lembar BK kelas 11 yang akan admin bagikan ini sudah merupakan RPL revisi tahun 2020 dan dapat anda miliki filenya dengan mudah dan dapat di gunakan di sekolah/madrasah anda masing-masing. Adapun file dari RPL Bimbingan Konseling (BK) kelas 11 SMA Semester ganjil ini dapat anda perbaharui dengan mudah sebab filenya tersimpan dalam format word. Perlu juga anda ketahui bahwa di dalam RPL 1 lembar BK kelas 11 jenjang SMA/MA Semester Ganjil revisi 2020 ini memuat beberapa materi pokok yang akan di ajarkan oleh guru BK, adapun materinya akan saya jabarkan di postingan ini.

Baca Juga :

Baiklah bagi rekan-rekan bapak atau ibu guru yang membutuhkan file RPL 1 lembar Bimbingan Konseling (BK) kelas 11 jenjang SMA/MA Semester Ganjil revisi 2020, maka berikut ini file yang dapat anda miliki dan telah di sesuaikan dengan jenis materi yang ada. Berikut ini file RPL yang akan saya berikan di bawah ini :

Download RPP/RPL 1 Lembar BK Kelas 11 SMA/MA Semester 1
  • RPL 1 Lembar BK - Menyontek penyebab dan solusinya (disini)
  • RPL 1 Lembar BK - Membina persahabatan sejati (disini)
  • RPL 1 Lembar BK - Komunikasi efektif (disini)
  • RPL 1 Lembar BK - Kesehatan reproduksi remaja (disini)
Seluruh file RPL 1 halaman Bimbingan Konseling (BK) kelas 11 SMA/MA Semester ganjil revisi 2020 diatas kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, dan jangan lupa untuk bisa membagikan file RPL Bimbingan Konseling (BK) kelas 11 SMA/MA Semester ganjil revisi 2020 tersebut kepada rekan guru lainnya yang juga membutuhkannya.
NOTE :
Apabila Artikel ini terdapat kekeliruan pada teks ataupun soal dan pembahasannya yang admin AVA Studio ID posting dikarenakan sumber materi ini adalah chat.openai.com dan silahkan dikonfirmasi di group TELEGRAM kami, silahkan gabung digroup telegram dengan link t.me/gurumerdeka_id

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.