Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc]

Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc]

Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc] Kurikulum 2013

Kali ini Admin AVA Studio akan menyajikan artikel tentang Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc] Kurikulum 2013 dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Dalam menghadapi penerapan Aplikasi EDM-eRKAM secara online, madrasah yang ditunjuk harus mengupload beberapa file atau dokumen pendukung ke dalam aplikasi tersebut.

Format notulen hasil rapat supervisi guru oleh kepala madrasah adalah dokumen yang digunakan untuk mencatat dan menyimpan data tentang hasil rapat supervisi guru yang dilakukan oleh kepala madrasah. Format notulen hasil rapat supervisi guru biasanya terdiri dari beberapa bagian, di antaranya:
  1. Bagian pembuka: Berisi informasi tentang judul rapat, tanggal, waktu, dan tempat rapat.
  2. Bagian isi: Berisi informasi tentang pokok pembahasan rapat, yaitu supervisi guru, serta hasil yang dicapai dari rapat, serta rekomendasi untuk perbaikan yang harus dilakukan
  3. Bagian penutup: Berisi informasi tentang tindak lanjut yang akan dilakukan berdasarkan hasil rapat, serta nama-nama yang hadir dalam rapat.
  4. Bagian tanda tangan: Berisi informasi tentang nama-nama yang menandatangani notulen, serta tanggal dan stempel madrasah
  5. Lampiran : Berisi informasi lain seperti daftar guru yang di supervisi, atau materi yang dibahas dalam rapat
Itu adalah beberapa contoh bagian y ang biasa digunakan dalam format notulen hasil rapat supervisi guru oleh kepala madrasah. Namun, format ini bisa berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan standar yang berlaku di madrasah tersebut. Selain itu, dalam proses supervisi guru, notulen juga bisa digunakan sebagai bahan evaluasi yang digunakan oleh kepala madrasah untuk mengevaluasi kinerja guru dan memberikan masukan yang diperlukan untuk perbaikan kinerja.

Download Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc] Kurikulum 2013

Demikian Artikel tentang Format Notulen Hasil Rapat Supervisi Guru oleh Kepala Madrasah [.doc] Kurikulum 2013 semoga bermanfaat bagi kita semua

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.