Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru [.xls]

Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru [.xls]

Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru[.xls] Kurikulum 2013

Kali ini Admin AVA Studio ID akan menyajikan artikel tentang Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru[.xls] Kurikulum 2013 dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Dalam menghadapi penerapan Aplikasi EDM-eRKAM secara online, madrasah yang ditunjuk harus mengupload beberapa file atau dokumen pendukung ke dalam aplikasi tersebut.

Rekapitulasi daftar guru yang mengikuti pelatihan atau workshop guru adalah dokumen yang digunakan untuk mencatat dan menyimpan data tentang guru yang mengikuti pelatihan atau workshop di sekolah. Format rekapitulasi daftar guru yang mengikuti pelatihan/workshop biasanya terdiri dari beberapa kolom, di antaranya:
  1. Nama Guru: Kolom ini digunakan untuk mencatat nama guru yang mengikuti pelatihan atau workshop.
  2. NIP (Nomor Induk Pegawai): Kolom ini digunakan untuk mencatat nomor induk pegawai guru yang mengikuti pelatihan atau workshop.
  3. Pelatihan/Workshop: Kolom ini digunakan untuk mencatat nama pelatihan atau workshop yang diikuti oleh guru.
  4. Tanggal Pelatihan/Workshop: Kolom ini digunakan untuk mencatat tanggal pelatihan atau workshop yang diikuti oleh guru.
  5. Waktu Pelatihan/Workshop: Kolom ini digunakan untuk mencatat waktu pelatihan atau workshop yang diikuti oleh guru.
  6. Tempat Pelatihan/Workshop : Kolom ini digunakan untuk mencatat tempat pelatihan atau workshop yang diikuti oleh guru
  7. Penyelenggara : Kolom ini digunakan untuk mencatat penyelenggara pelatihan atau workshop yang diikuti oleh guru
  8. Keterangan : Kolom ini digunakan untuk mencatat keterangan tambahan jika diperlukan.
Itu adalah beberapa contoh kolom yang biasa digunakan dalam format rekapitulasi daftar guru yang mengikuti pelatihan/workshop. Namun, format ini bisa berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan standar yang berlaku di sekolah.
Download Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru[.xls] Kurikulum 2013

Demikian Artikel tentang Format Rekapitulasi Daftar Guru yang Mengikuti Pelatihan/Workshop Guru[.xls] Kurikulum 2013 semoga bermanfaat bagi kita semua

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.