Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi

Download Dokumen Bukti Fisik Mutu Guru - Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx)
Laporan Tindak Lanjut  Hasil Supervisi
Laporan tindak lanjut hasil supervisi adalah laporan yang dibuat oleh seorang pengawas atau supervisor setelah melakukan proses supervisi terhadap seorang guru atau beberapa guru dalam sebuah sekolah. Laporan ini berisi hasil pengamatan, evaluasi, dan rekomendasi untuk perbaikan dalam proses belajar-mengajar yang dilakukan oleh guru tersebut.

Dalam laporan tindak lanjut hasil supervisi, seorang pengawas atau supervisor akan mencatat temuan-temuan yang ditemukan selama proses supervisi, seperti kelebihan dan kekurangan dalam proses pembelajaran, keterampilan dan kompetensi guru, serta kebutuhan-kebutuhan perbaikan yang diperlukan. Laporan ini juga akan mencantumkan rekomendasi tindak lanjut yang harus dilakukan oleh guru tersebut untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Rekomendasi tindak lanjut dalam laporan supervisi dapat berupa rekomendasi untuk perbaikan di masa depan, rekomendasi untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi guru, atau rekomendasi untuk mengadopsi praktik-praktik terbaik dalam proses pembelajaran. Rekomendasi ini harus disajikan dengan jelas dan spesifik, sehingga guru dapat mengambil tindakan yang tepat untuk memperbaiki proses pembelajaran di kelas.

Laporan tindak lanjut hasil supervisi harus disusun dengan baik dan jelas, dan harus mencakup informasi yang komprehensif tentang hasil supervisi dan rekomendasi tindak lanjut. Laporan ini harus ditujukan untuk guru yang dinilai, dan harus disampaikan dengan cara yang sensitif dan positif, sehingga guru tidak merasa terintimidasi atau terancam. Dengan adanya laporan tindak lanjut hasil supervisi, guru dapat memperbaiki kinerjanya dan meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas.

Berikut ini dokumen bukti fisik Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi - Mutu Guru IASP 2020 :'
  • Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi 📥DOWNLOAD
Jika Link RAR Meminta Password atau Unlock Key : avastudio
Demikian Artikel yang membahas tentang Download Dokumen Bukti Fisik Mutu Guru - Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx), Semoga Bermanfaat bagi kita semua

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.