Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM

Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM

Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM adalah dokumen yang dibuat dalam rangka menyusun Rencana Strategis dan Rencana Operasional sebuah organisasi atau instansi. EDS/EDM adalah singkatan dari Evaluasi Diri Sekolah/Evaluasi Diri Madrasah, yang biasanya dibuat oleh sekolah atau madrasah setiap 3 tahun sekali.

Dalam rapat penyusunan EDS/EDM, biasanya dilakukan diskusi dan pembahasan terkait evaluasi kinerja dan pencapaian tujuan organisasi atau instansi dalam periode sebelumnya, serta penyusunan rencana strategis dan operasional untuk periode berikutnya. Dokumen rapat tersebut berisi hasil evaluasi kinerja, rencana strategis, dan rencana operasional yang telah disepakati dan dihasilkan dari hasil rapat tersebut.

Beberapa hal yang biasanya dibahas dalam rapat penyusunan EDS/EDM antara lain:
  • Evaluasi kinerja dan pencapaian tujuan organisasi atau instansi dalam periode sebelumnya.
  • Penentuan visi dan misi organisasi atau instansi untuk periode berikutnya.
  • Penyusunan rencana strategis dan rencana operasional untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
  • Penentuan indikator kinerja untuk mengukur pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.
  • Penyusunan program dan kegiatan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
Dokumen rapat penyusunan EDS/EDM sangat penting karena berisi evaluasi kinerja dan rencana strategis serta operasional yang akan menjadi acuan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dengan demikian, rapat penyusunan EDS/EDM harus dilakukan dengan serius dan hati-hati agar evaluasi kinerja dan rencana strategis serta operasional yang dihasilkan dapat mencapai tujuan yang diinginkan serta sesuai dengan sumber daya yang tersedia.

Berikut ini dokumen bukti fisik Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM - Manajemen Sekolah/Madrasah IASP 2020 :'
  • Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM 📥DOWNLOAD
Jika nanti Link atau RAR meminta Password tuliskan saja key nya : avastudio
Demikian Artikel yang membahas tentang Download Fisik Manajemen Sekolah/Madrasah - Dokumen Rapat Penyusunan EDS/EDM || IASP 2020 Format file RAR (PDF & Docx), Semoga Bermanfaat bagi kita semua
NOTE :
Apabila Artikel ini terdapat kekeliruan pada teks ataupun soal dan pembahasannya yang admin AVA Studio ID posting dikarenakan sumber materi ini adalah chatGPT dan silahkan dikonfirmasi di group TELEGRAM kami, silahkan gabung digroup telegram dengan link t.me/gurumerdeka_id

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.