Notification texts go here Contact Us Get It Now!

Format Surat Tugas Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI Tahun 2023

Format Surat Tugas Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI Tahun 2023

Selamat Sore kawan-kawan Operator Madrasah Indonesia Semoga dalam keadaan Sehat dan Bahagia selalu, Setelah ANBK, Madrasah Juga Melaksanakan AKMI dan Semoga Operator Selalu Kuat, Keberhasilan Penyelenggaraan AKMI (asesmen kompetensi madrasah Indonesia) Tahun 2023 tidak terlepas dari seorang Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI yang diberi tugas oleh Kepala Madrasah yang memiliki tugas dan fungsi mempersiapkan sarana-prasarana yang dibutuhkan dilapangan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Didalam Melakukan tugas Kepala Madrasah/Lemabga melakukan Penugasan seorang Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI dikukuhkan melalui Surat Tugas dari satuan pendidikan ditandatangani oleh Kepala Madrasah untuk dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI merupakan guru/operator yang memiliki kemampuan dalam bidang IT yang langsung terjun dan berinteraksi dilapangan, bukan hanya pengambil kebijakan, namun orang-orang yang langsung bersentuhan dengan kendala-kendala dan keterbatasan-keterbatasan yang ada dilapangan.

Format surat tugas untuk proktor, teknisi, dan pengawas dapat berbeda-beda tergantung pada institusi atau organisasi yang mengeluarkannya. Namun, pada umumnya, surat tugas tersebut harus mencantumkan informasi sebagai berikut:
  • Nama institusi atau organisasi yang mengeluarkan surat tugas
  • Tanggal diterbitkan
  • Nomor surat tugas
  • Nama proktor, teknisi, atau pengawas yang ditugaskan
  • Tanggal dan waktu pelaksanaan tugas
  • Deskripsi tugas yang akan dilakukan (sebagai proktor, teknisi, atau pengawas)
  • Durasi tugas
  • Tanda tangan dari pihak yang mengeluarkan surat tugas
Pada Akhirnya dengan tugas dan tanggung jawab yang begitu besar, sehingga diharapkan dengan adanya surat tugas ini juga nantinya sebagai dasar dari Madrasah untuk honorarium yang akan diterima Proktor dan Teknis Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2023.

Download Format Surat Tugas Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI Tahun 2023
  • Surat Tugas Pengawas AKMI 2023 - 📥 Download
  • Surat Tugas Proktor AKMI 2023 - 📥 Download
  • Surat Tugas Teknisi AKMI 2023 - 📥 Download
Untuk dimaklumi Surat tugas ini tidak hanya berlaku untuk tugas dalam pelaksanaan AKMI , namun segala hal pertemuan resmi terkait pengembangan kemampuan proktor dan teknisi juga dapat menggunakan surat tugas ini, misalnya saja Bimbingan Teknis (Bimtek) AKMI , dan lain sebagainya.

Sebagai tambahan Untuk melengkapi Perlengkapan atau administrasi AKMI Tahun 2023 diperlukan administrasi tambahan yang berupa Pakta Integritas Validasi dan Uji Keterbacaan dan berikut formatnya
  • Format Pakta Integritas Validasi dan Uji Keterbacaan AKMI Tahun 2023 - 📥 Download
Demikianlah informasi tentang Surat Tugas Proktor, Teknisi, dan Pengawas AKMI Tahun 2023 yang Admin AVA Studio ID sajikan, semoga Operator sanga Kuat menghadapi berbagai permasalahannya tersendiri dapat dijadikan contoh sehingga bermanfaat bagi satuan pendidikan Madrasah pelaksana Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI).

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.