Notification texts go here Contact Us Get It Now!

ATP SKI Kelas 4 Fase B SD/MI - Kurikulum Merdeka

ATP pada Mata Pelajaran SKI Kelas 4 Fase B Kurikulum Merdeka
ATP SKI Kelas 4 Fase B SD/MI - Kurikulum Merdeka

ATP pada Mata Pelajaran SKI Kelas 4 Fase B Kurikulum Merdeka

ATP atau Alur Tujuan Pembelajaran merupakan panduan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran SKI di kelas 4 Fase B Kurikulum Merdeka. ATP memuat tujuan pembelajaran yang ingin dicapai, kegiatan belajar mengajar yang akan dilakukan, dan asesmen untuk mengukur pencapaian tujuan pembelajaran.

Asesmen:

  • Peserta didik diminta untuk membuat poster tentang kisah hijrah Nabi Muhammad SAW.
  • Peserta didik diminta untuk menulis cerita pendek tentang nilai-nilai yang terkandung dalam kisah hijrah Nabi Muhammad SAW.
ATP SKI kelas 4 Fase B Kurikulum Merdeka dapat diunduh di situs web resmi Kementerian Agama Republik Indonesia.
Download File Lengkap Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas 4 Fase B SD/MI - Kurikulum Merdeka
Type File : Rar
File Size : 174 kb
Outhor/Editor : AVA Studio ID
Demikian penjelasan tentang ATP pada mata pelajaran SKI kelas 4 Fase B Kurikulum Merdeka. Semoga informasi ini bermanfaat bagi guru dan peserta didik.

Posting Komentar

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.